Kick Off Laga Persija Vs Madura United di SUGBK Resmi Diundur

Setelah tidak bermain selama dua pekan di kompetisi domestik Liga 1, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Mengacu pada pertandingan di Liga 1 sebelumnya, laga pada malam hari biasanya digelar pukul 18:30 WIB.

Namun PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 memutuskan jadwal kick-off laga Persija vs Madura United diundur menjadi pukul 21:00 WIB di hari yang sama.

Ketua panitia penyelenggara Persija, Arief Perdana Kusuma mengatakan laga ini memang dijadwalkan pada pukul 21:00 WIB atas dasar pertimbangan pihak televisi pemegang hak siar Liga 1.

Pasalnya, sebelum Persija main akan digelar laga Persib Vs Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pukul 18:30 WIB.

“Begini, karena ada pertandingan lain yang kick off 18:30 WIB. Jadi, ini permintaan pemilik hak siar,” kata Arief dilansir BolaSport.com dari persija.page.

Arief menambahkan tak ada pilihan lain bagi Persija selain main pukul 21:00 WIB.

“Ini sudah sesuai jadwal. Kalau buat kita, mau main malam, subuh, kita main. Tidak ada kendala di kepolisian,” jelas Arief.

Persija sendiri sebelumnya sudah mengalami perubahan jadwal pada pekan keenam melawan Persib dan ketujuh lawan Perseru Serui.