Diminta Kembali ke Bali United, Begini Ungkapan Sylvano Comvalius

Sylvano Comvalius buka suara terkait permintaan fans untuk kembali ke Bali United. Dia mengungkapkan sesuatu yang bikin haru dan berjanji bila saatnya tiba bakal segera pulang ke Pulau Dewata.

Keinginan fans Bali United ini tentu bukan tanpa sebab. Hasil buruk yang dilalui Serdadu Tridatu – julukan Bali United, belakangan ini membuat suporternya kecewa. Bahkan, mereka meneriakkan nama Comvalius sebagai bentuk protes terhadap performa tim yang tak kunjung membaik.

“Beberapa hari terakhir ini saya menerima ribuan pesan dan video. Suporter meneriakkan nama saya di video untuk datang kembali ke Bali. Ada juga pesan suporter yang sedih dan menangis berharap saya akan kembali. Saya berterima kasih kepada Anda semua karena menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya,” tulis Comvalius di Instagram pribadinya.

Bomber asal Belanda itu ingin semua suporter terus memberikan kekuatan dan energi positif kepada pemain Serdadu Tridatu yang saat ini tengah berjuang untuk tampil apik. Selain itu, dia juga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Bali.

“Jadilah pemain ke-12 bagi dan dukung mereka dalam waktu yang baik dan buruk, dan saya yakin semuanya akan segera menjadi lebih baik!” tandas Comvalius.

Semenjak meninggalkan Bali United, Comvalius memang jadi sorotan di Thailand. Tapi bukan karena penampilannya yang impresif. Sebaliknya, dia disorot karena masih belum bisa membuktikan diri sebagai pemegang rekor pemain tersubur di Liga Indonesia sejak memperkuat Suphanburi.

Nyatanya, sampai enam pekan Thailand League 1, pemain yang dikenal dengan janggutnya itu masih mandul. Belum satu pun gol yang dicetaknya. Sehingga dia dirumorkan bakal segera meninggalkan Thailand.

Tentu saja peluangnya untuk kembali ke Bali United akan bisa terjadi saat jendela transfer tengah musim dibuka. Selain Bali United, Kedah FA, Selangor FA, dan klub Filipina dilaporkan siap menampung Comvalius andai benar-benar tinggalkan Suphaburi.

loading...