Thailand Waswas Jamu Indonesia di Piala AFF 2018

Pelatih Thailand, Milovan Rajevac, mengaku agak waswas saat menjamu Indonesia di laga pembuka Grup B Piala AFF 2018. Sang pelatih takut kiprahnya dimulai dengan hasil kurang bagus.

Seperti diketahui, sang juara bertahan memang akan terlebih dahulu menjamu Indonesia pada 17 November di Bangkok. Mereka tentu jadi unggulan di grup tersebut mengingat statusnya sebagai juara bertahan.

Akan tetapi, melihat partai final edisi 2016 lalu, Thailand sedikit waswas. Sebab, kala itu meski juara, mereka sempat kalah 1-2 di kandang Indonesia, Stadion Pakansari, Bogor.

“Grup ini boleh dibilang seimbang. Kami siap memainkan laga lawan tim manapun. Tapi mungkin kami harus membuka gelaran ini dengan gemilang dahulu,” bilang Rajevac dikutip laman resmi AFF.

Setelah menjamu Indonesia, Thailand akan melawat ke markas Filipina empat hari kemudian. Mereka lantas akan melakoni pertandingan kandang kontra Singapura pada 25 November.

“Kami tak akan meremehkan salah satu dari mereka (tim di Grup B). Kami harus bermain dengan yang terbaik di setiap pertandingan,” tandas Rajevac.