Preview Persibo Bojonegoro vs Madura United: Milo Siapkan Skuat Terbaik

Madura United tidak memandang remeh kekuatan Persibo Bojonegoro yang akan dihadapi pada laga round 1 Zona 10 Piala Indonesia 2018. Pelatih Sape Kerrab Milomir ‘Milo’ Seslija mematok kemenangan dan akan menurunkan skuat berkualitas yang dimilikinya.

Madura United dijamu Persibo di Stadion Stadion Letjen H. Soedirman, Selasa (8/5/2018) pukul 15.30 WIB. Milo mengatakan akan memberi kesempatan pemain terbaiknya untuk tampil menghadapi juara Piala Indonesia 2012, Persibo.

“Kami respek kepada tuan rumah. Saya percaya Persibo memiliki pemain hebat dan pelatih yang luar biasa, meski mereka berasal dari klub Liga 3,” kata Milo dilansir laman resmi klub. “Kami ingin menang dan akan mencoba yang terbaik.”

Milo menambahkan, dia juga menjadikan laga ini kesempatan pemain pelapisnya menambah jam terbang. Menurut Milo, tak ada kesenjangan antara pemain inti dengan pelapis yang dia miliki, karena semua pemainnya memilik kualitas setara.

“Saya akan memberi kesempatan pemain-pemain lain, karena saya memiliki pemain berkualitas. Laga ini bagus untuk mereka, dan ini kesempatan baik.”

“Di Samarinda (melawan Borneo FC di laga Liga 1 2018 dengan hasil imbang 2-2), Munhar bermain dengan fantastis, dan Fabiano diistirahatkan. Semua pemain harus siap tampil,” imbuhnya.

Bojonegoro dan Madura United tergabung di zona 10. Selain dua tim tersebut, zona itu juga dihuni tim Liga 3 yakni Persatu Tuban yang akan berhadapan dengan Persegres Gresik (Liga 2), Persepam Madura (Liga 3) yang menjamu Madura FC (Liga 2) dan Persekap Pasuruan (liga 3) yang ditantang tamunya Persu Sumenep (Liga 3).

loading...