Hamka Hamzah Ungkap Alasannya Lakukan Selebrasi Fortnite Dance

Melakukan selebrasi usai mencetak gol memang lumrah dilakukan setiap pemain sepak bola. Berbagai gaya selebrasi pun terlihat di atas lapangan. Seperti gaya fortnite dance yang dilakukan kapten tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah.

Hamka yang mencetak dua gol ke gawang Bali United memang melakukan selebrasi fortnite dance. Eks kapten PSM Makassar ini melakukan selebrasi yang kerap ditunjukkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Striker asal Prancis tersebut pernah terlihat melakukan selebrasi fortnite dance saat menghadapi Sporting Lisbon di Liga Europa 2017-2018. Selebrasi tersebut juga kembali dilakukannya pada awal April 2018.

Bukan tanpa alasan Hamka melakukan fortnite dance usai mencetak gol. Dia mengaku melakukannya karena teringat dengan anaknya. Rupanya, sang anak kerap melakukan fortnite dance ketika tengah bercengkrama dengan dirinya.

“Saya spontan saja, karena ingat anak saya suka dance seperti itu. Kemenangan ini juga berkat dukungan dan doa dari mereka,” ungkap Hamka di laman resmi Liga 1.

Gaya selebrasi ini dilakukan Hamka usai mencetak gol keduanya di masa injury time babak kedua. Tangan kanannya ditempelkan di dahi dan kedua kakinya bergerak melebar. Gol itu memastikan kemenangan Sriwijaya FC atas tuan rumah Bali United dengan skor 4-3.

loading...