Aji Santoso Bidik Tiga Poin Di Kandang PSIS Semarang

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso bertekad melanjutkan catatan tidak kalah di lima pertandingan sebelumnya dengan memasang ambisi meraih kemenangan saat dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5).

Di lima pertandingan terakhir, Persela mendapatkan dua kemenangan, dan tiga imbang. Sedangkan di dua laga tandang terakhir, Laskar Joko Tingkir sukses mengemas empat poin.

Demi mewujudkan ambisinya itu, Aji terus meningkatkan performa pemain, termasuk meningkatkan kebugaran anak asuhnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar latihan di lapangan mini.

Pemain dituntut mengalirkan bola dengan cepat ke rekannya, dan tidak mudah kehilangan si kulit bundar. Program latihan itu divariasi dengan penggunaan pemain netral di pinggir lapangan untuk membantu kinerja rekannya yang menguasai bola.

“Masih ada dua pertemuan latihan sebelum lawan PSIS. Itensitasnya saya naikkan. Sengaja saya kasih latihan physical conditioning sama bola, karena kemarin [Selasa] intensitasnya medium,” ungkap Aji dikutip laman resmi klub.

“Persiapan kami harus lebih matang dan fokus, supaya bisa mendapatkan poin. Syukur-syukur bisa poin tiga untuk menambah kepercayaan diri pemain.”