Kapten Persebaya Optimistis Mengalahkan Arema

Kapten Persebaya, Rendi Irwan merasa sangat optimis timnya bisa memetik poin penuh melawan Arema FC. Laga yang bertajuk Derbi Jatim itu akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (6/5/2018).

“Harus menang, optimis bisa meraih tiga poin. Yang berbeda dari pertandingan lain adalah gengsi di pertandingan ini. Saya yakin pasti atmosfer GBT nanti akan sangat luar biasa,” kata Rendi, Rabu (2/5/2018).

Jika menilik pada hasil terakhir, Arema jelas lebih unggul. Keduanya pernah bertemu di Piala Gubernur Kaltim II 2018 dalam babak semifinal, 2 Maret lalu. Hasilnya, Persebaya pun harus menyerah 0-2.

Akan tetapi, Rendi menolak hasil itu bisa dijadikan patokan jalannya pertandingan di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu nanti. Menurutnya, situasi pertandingan akan berbeda karena saat itu digelar di Stadion Palaran, Samarinda.

“Waktu itu kan masih pramusim. Masing-masing tim berusaha untuk menetukan komposisi terbaiknya. Tapi sekarang pertandingannya ini di Liga 1. Ini adalah pertandingan yang sesungguhnya dan kedua tim pasti akan berusaha maksimal,” imbuh pemain kelahiran Sidoarjo itu.

Hasil berbeda diraih oleh Persebaya dan Arema dalam pekan keenam lalu. Persebaya tumbang 1-3 dari Mitra Kukar sementara Arema justru bisa memetik kemenangan perdana dengan skor 3-1 atas Persipura Jayapura.

“Kami semua berusaha untuk melupakan hasil itu. Sekarang saatnya untuk bangkit memikirkan pertandingan terdekat. Semuanya harus optimis bisa menang melawan Arema,” tandasnya.

liga88
loading...

1 Comment

Comments are closed.