Luis Milla Cari Pemain Senior Lagi Usai Anniversary Cup

Pelatih Luis Milla berencana kembali mencari penyerang lain di Liga 1 untuk Timnas Indonesia. Saat ini ada dua pemain senior yang bermukim di timnas, Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic.

Kedua pemain senior itu dicoba dalam dua pertandingan PSSI Anniversary Cup di Stadion Pakansari, ketika berhadapan dengan Bahrain dan Korea Utara. Sayang, keduanya gagal mencetak gol ke gawang lawan.

“Kita cari pemain senior di Liga. Dua pemain ini (Lerby dan Spaso) sidah bermain di dua pertandingan dan dua-duanya menunjukkan permainan yang baik,” ujar Luis Milla selepas laga kontra Korea Utara, Senin (30/4/2018).

Terkait dengan nirgol Lerby dan Spaso, Milla pun menyebut agar keduanya bersabar. Apalagi, Skuat Garuda Muda menyisakan satu pertandingan lagi.

“Lerby dan Spaso harus bersabar karena turnamen belum selesai. Masih ada sisa satu pertandingan melawan Uzbekistan,” tandasnya.

Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Kamis (3/5/2018). Laga tersebut akan menjadi laga terakhir Milla Boyes di ajang Piala Anniversary 2018.

loading...