happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Persija Ingin Tukar Status Kandang Lawan Persipura

Persija Jakarta berencana untuk menukar status kandang saat melawan Persipura Jayapura dalam pekan ke-10 Liga 1 2018, Jumat (25/5/2018).

Hal itu dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, tidak bisa digunakan lantaran sudah harus steril jelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Untuk itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menginginkan laga melawan Mutiara Hitam digelar di kandang Persipura terlebih dahulu.

Persija pun sudah mencoba menghubungi PT Liga Indonesia Baru (LIB), apakah permintaan itu bisa diterima atau tidak.

“Laga melawan Persija kandang dan tandang dibalik, kami masih memohon itu,” kata Gede.

Persija memang harus angkat kaki dari SUGBK setelah melawan Madura United dalam laga kedelapan Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018).

Tak hanya itu, Persija juga sepertinya tidak bisa memakai Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Pakansari (Cibinong), sebagai pengganti SUGBK.

Tentunya ini sangat merugikan Persija karena sedang berada dalam top performa di Liga 1 2018.

Dijadwalkan, selama bulan Mei sampai awal Agustus, ada enam laga kandang Persija melawan Persipura, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS Medan.

“Kami masih bisa menggunakan cara lain dan kami berusaha untuk mencoba bermain di sekitaran Jakarta,” kata Gede.

Gede juga menambahkan apabila Persija harus musafir karena tidak bisa mempergunakan SUGBK, jangan salahkan dirinya.

Ia lebih menyarankan agar The Jakmania bisa melakukan protes kepada Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta dan mempertanyakan mengapa di Ibu Kota Indonesia ini hanya ada satu stadion.

Pengusaha asal Surabaya itu mengaku sedih karena Pemda-pemda di daerah lain memiliki stadion yang mendukung klubnya tersebut.

Sayangnya kata Gede, di Jakarta, Persija tidak mendapatkannya.

“Banyak orang ngomong, kenapa musafir terus, coba gantikan saya. Kalau di Jakarta tidak ada lapangan, demonya ke pemerintah, jangan ke saya. Saya ingin membahagiakan rakyat Jakarta,” tegas Gede.

2 thoughts on “Persija Ingin Tukar Status Kandang Lawan Persipura

  • May 3, 2018 3:37 pm at 15:37
    Permalink

    wah..persija emang sakti

  • May 3, 2018 12:26 pm at 12:26
    Permalink

    Bos widie adi yg gagah perkasa….klo semua sesuai permintaan kmu….sikahkan ambil pialanya di TANAH ABANG. Sudah saya belikan koq.

Comments are closed.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming