Mario Gomez Ungkap Rahasia Ketajaman Duet Bauman dan Ezechiel di Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez menilai ketajaman Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel tidak lepas dari kontribusi pemain lain. Ketajaman mereka berdua akan kembali diuji saat Persib tampil menghadapi Madura United, Jumat (4/5).

Bauman dan Ezechiel menjadi mesin gol Persib di Liga 1 2018. Dari 9 gol Persib musim ini, 8 gol tercipta dari duet pemain asing Maung Bandung tersebut. Gomez juga yakin Ezechiel dan Bauman akan kembali tampil garang untuk bisa menambah pundi-pundi gol Persib.

“Mereka (Bauman-Eze) semakin menunjukkan hal positif selama proses latihan. Saya yakin di sana (Madura) mereka berdua akan bekerja keras untuk mencetak gol, karena itu adalah tugasnya,” ujar Gomez dikutip dari situs resmi Persib.

Gomez menilai pencapaian Ezechiel dan Bauman tidak lepas dari penampilan apik pemain lain di skuad Persib Bandung. Ezechiel sejauh ini telah mencetak 6 gol sedangkan Bauman dua gol.

“Pencapaian mereka itu berkat energi yang bagus dari semua pemain. Ingat, selain mereka kita masih banyak pemain yang mampu bekerja sangat baik. Saya harap ini terus terjaga sampai beberapa pertandingan di depan,” tegasnya.