Indra Segera Bicara Periodisasi Timnas U-19 dengan PSSI

Setelah diminta melatih tim sepak bola Indonesia U-19, Indra Sjafri segera berbenah untuk memulai kembali pekerjaannya. Ia mengatakan akan memulai membicarakan periodisasi dengan PSSI, per 1 Mei .

PSSI resmi kembali mengumumkan Indra Sjafri sebagai pelatih Indonesia U-19. Indra memang tidak asing untuk tim Garuda muda.

Indra dipastikan menggantikan posisi yang sebelumnya diemban Bima Sakti. Sebelumnya, Bima hanya mendapatkan satu laga saat dikalahkan Jepang U-19 dalam laga uji coba, pada 25 Maret silam.

Indra akan segera membahas periodisasi untuk persiapan Indonesia U-19 dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Juli akan diadakan Piala AFF U-19 2018.

“Iya nanti kita akan bicarakan (periodisasi) tanggal 1 (Mei), Insha Allah kita akan ketemu dengan PSSI untuk membicarakan langkah-langkah kita,” kata Indra.

Saat ini Indra mengaku belum bertemu dengan Bima terkait transisi kepelatihan ndonesia U-19. Namun, ia akan melakukan pertemuan dengan asisiten pelatih Luis Milla tersebut setelah mendapat kepastian formal dari PSSI.

liga88
loading...