Herrie Setyawan Tegaskan Tidak Dipecat Dari Persib Bandung

Herrie Setyawan, angkat bicara terkait isu pemecatan yang dilakukan manajemen Persib Bandung terhadapnya. Ia menuturkan kalau hal tersebut tidak benar adanya.

Pria yang karib disapa Jose tersebut menyatakan saat ini dirinya memang tak lagi menjadi asisten pelatih Persib. Itu karena ia memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya bukan karena didepak.

“Kalau pemecatan mah tidak yah, status saya tidak dipecat saya. Ya, biarkan saja orang berkata apa, saya ingin fokus ke pekerjaan saya sebagai PNS di Dispenda,” ucap Jose.

Kendati demikian, pria berkepala plontos tersebut mengatakan tidak mudah mengambil keputusan itu. Menurutnya Persib merupakan bagian penting dalam dihidupnya.

“Dari pemerintah saya disuruh memilih, agar saya juga lebih konsen di pekerjaan, dan saya pilih fokus sama pekerjaan karena bagaimanapun harus ada yang dikorbankan,” ujarnya.

Herrie bergabung bersama Persib sebagai asisten pelatih sejak 2014. Ketika itu, ia dipercaya mendampingi Djadjang Nurdjaman yang ditunjuk menjadi juru strategi Maung Bandung tersebut.