Tantang Kalteng Putra, Martapura FC Siap Tampil Menghibur

Martapura FC akan bertandang ke markas Kalteng Putra FC pada pekan kedua Grup Timur Liga 2 musim 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Senin (30/4/2018).

Pelatih Martapura FC, Isnan Ali, berjanji akan membawa anak asuhnya tampil menghibur.

Isnan tidak datang hanya dengan tujuan mendapatkan poin. Tapi, dia juga ingin timnya memeragakan permainan cantik ala Martapura FC.

“Kami datang untuk menghibur para pecinta bola di Kalteng dan kami akan menampilkan permainan terbaik kami. Sepak bola bukan hanya tentang menang dan kalah saja. Kami siap 100 persen,” ucap Isnan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Menurut Isnan, persiapan Martapura FC untuk tampil di laga ini sudah maksimal.

Mantan bintang tim nasional era tahun 2000-an ini membawa 22 pemain dan semuanya siap tampil. Tidak ada pemain yang cedera atau terkena sanksi akumulasi kartu.

Selain itu, Isnan juga memastikan para pemain Martapura FC sudah siap mental.

Kekalahan atas Persiwa Wamena di laga pertama sudah dilupakan oleh Qischil Minny dan kawan-kawan. Isnan yakin anak asuhnya sudah move on.

“Di sepak bola, kadang kita kalah dan menang, itu sudah biasa. Pemain juga sudah pengalaman dengan situasi yang terjadi,” ujar Isnan Ali.

Meskipun begitu, Isnan yakin bahwa Kalteng Putra bukan tim yang mudah dikalahkan.

Laskar Iseh Mulang punya banyak pemain senior yang berpengalaman di Liga 1 seperti Taufik Kasrun, Ferry Aman Saragih, hingga Michael Orah.

“Kami sudah tahu seperti apa cara bermain mereka, tapi mereka punya banyak pemain pengalaman di Liga 1 dan pelatih top di Indonesia, yakni Kas Hartadi,” tutur Isnan.