PS Tira Sukses Meraih Kemenangan Saat Menjamu Bali United

PS Tira sukses meraih kemenangan saat menjamu Bali United di pekan keenam Gojek Liga 1, Senin (30/4) di Stadion Sultan Agung.

Namun PS Tira menang dengan skor tipis 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Wawan Febrianto dan Gustavo Lopez. Sementara, gol Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly.

Jalannya pertandingan:

Sementara kedua tim bermain terbuka sejak menit-menit awal. Laga pun berjalan dengan menarik dan kedua kubu silih berganti saling menyerang.

Sedangkan Pada menit ke-20, Fadil Sausu melepaskan tendangan jarak jauh. Tapi, masih bisa ditangkap oleh Teguh Amirudin. Lalu, di menit ke-32, peluang Alexander Rakic hanya membentur tiang gawang Bali United.

Kebuntuan terpecah di menit ke-32. PS Tira unggul setelah Wawan Febrianto menyundul bola sepak pojok yang dieksekusi oleh Gustavo Lopez. Tapi, keunggulan PS Tira tidak berlangsung dalam tempo yang lama.

Hanya berselang satu menit, Stefano Lilipaly sukses menyamakan skor usai menyambut umpan Nick van der Velden. Skor imbang 1-1 dan bertahan hingga kedua tim masuk ke ruang ganti pertanda babak pertama usai.

Bali United kesulitan menyerang di babak kedua dan pelatih Widodo C Putro tidak punya banyak pilihan di lini depan. Tidak ada nama Irfan Bachdim, Yabes Roni, Ilija Spasojevic hingga Hanis Sagara dalam daftar pemain.

Pasukan Rudy Eka Priyambada memperoleh kemenangan setelah Gustavo mencetak gol indah dari tendangan bebas pada menit ke-81. PS Tira menang 2-1.

Susunan Pemain:

PS Tira: Teguh Amiruddin (GK); Didik Wahyu Wijayance, Herwin Tri, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu; Gustavo Lopez, Manahati Lestusen (C), Mariano Berriex, Ryan Wiradinata, Wawan Febriyanto; Aleksandar Rakic.
Bali United: Wawan Hendrawan (GK); AHN Byungkeon, Demerson, Dias Angga Putra, Andhika Pradana Wijaya; Agung Setia Budi, Fadil (C), Krkotic, Van der Velden; Lilipaly, Yandi Sofyan.