Petinggi Persib Menilai Jadwal Baru Melawan Persija Sudah Ideal

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola tim Persib, Teddy Tjahyono, menyambut positif keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang menjadwal ulang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, menjadi 30 Juni 2018.

Keputusan itu dikeluarkan PT LIB selaku operator kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, setelah tidak ada izin dari pihak kepolisian seandainya duel Macan vs Maung digelar sesuai jadwal awal, pada Sabtu (28/4/2018), dengan alasan berdekatan dengan hari Buruh Internasional (May Day), 1 Mei.

“Kami menerima dengan jadwal ulang pertandingan Persija melawan Persib digelar pada 30 Juni 2018, sehabis Idul Fitri. Saya pikir itu ideal. Apalagi kami juga mengusulkan kepada PT LIB di akhir Juni atau awal Juli karena kami juga harus melihat jadwal yang sudah ada,” ucap Teddy saat dihubungi Sabtu (28/4/2018).

Melihat jadwal pertandingan yang sudah ada, lanjut Teddy, 30 Juni yang paling ideal untuk pertandingan Persija vs Persib setelah tertunda.

“Kalau melihat jadwal, memang 30 Juni yang paling ideal. Mungkin PT LIB melihatnya seperti itu, soalnya sehabis Idul Fitri. Jadi, itu ada waktu kosong,” tutur Teddy.

Teddy menambahkan dengan adanya keputusan dari PT LIB, tim Maung tentunya bisa lebih fokus lagi untuk persiapan laga tandang melawan Madura United pada Jumat (4/5/2018).

“Mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik di sana, jangan sampai dikerjain seperti tahun lalu. Tahun lalu kan kami dikerjain habis-habisan,” seloroh Teddy sambil tersenyum.

Pria berkacamata ini juga berharap bisa mendampingi skuat Persib saat meladeni tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. “Mudah-mudahan kalau tidak ada meeting, saya terbang ke Madura memberi support ke pemain,” imbuh Teddy.

liga88
loading...