Persegres Optimistis Menang Kontra Pendatang Baru Liga 2

Berbekal 19 pemain, Persegres Gresik United berharap hasil positif pada laga perdana kembali terulang saat kontra tuan rumah Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi, Senin (30/4/2018).

Pelatih Persegres, Puji Handoko, menyebut timnya menginginkan tambahan tiga poin demi mempermudah langkah berikutnya di fase grup.

“Kami datang ke Blitar tentu bukan mau kalah. Satu poin sudah bagus. Tapi, kami optimistis bisa meraih tiga poin. Kami tahu laga nanti tidak akan mudah,” kata Puji kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Pelatih berlisensi B AFC ini mengingatkan timnya tak boleh anggap enteng kendati tim tamu merupakan pendatang baru di Liga 2.

“Saya kira dengan kemenangan lawan Biak, Blitar united termasuk tim tangguh. Kami tidak boleh meremehkan mereka, apalagi main di kandang, mereka jelas termotivasi untuk menang,” ujarnya.

Bagi Puji, setiap pertandingan seperti final, bermain dengan semangat tinggi untuk memenangi laga. Kendati tahu Blitar United memiliki pemain yang berpengalaman.

“Saya tahu Blitar banyak di huni pemain PSBK tahun kemarin. Makanya bagi kami setiap laga itu final. Semoga kita dapat meraih poin maksimal,” ucap pelatih asal Gresik ini.

Lebih lanjut, Puji menilai Blitar diasuh pelatih sarat pengalaman Bonggo Pribadi.

“Mas Bonggo sudah saya anggap sebagai Bapak juga sahabat. Saya respek dan banyak belajar dari beliau. Tapi, kami tetap targetkan tiga poin,” kata Puji.