Luis Milla Ungkap Alasan Tidak Kunjung Mainkan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri sejauh ini belum mendapat menit bermain bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018. Pelatih Garuda Muda, Luis Milla punya alasan tersendiri kenapa belum memainkan Egy.

Timnas Indonesia U-23 sudah bermain di dua laga melawan Bahrain dan Korea Utara dimana Egy harus puas ‘memanaskan’ bangku cadangan. Menurut Milla, Egy sudah lama tidak berkompetisi dan ini membuatnya berada dalam kondisi yang tidak optimal.

“Egy saat ini tidak berkompetisi dan dia masih berusia 17 tahun serta masih bermain di akademi. Musuh yang dihadapi (Korea Utara) level tinggi dan bermain dengan intensitas tinggi,” ucap Milla.

“Egy harus bersabar ia punya masalah yakni tidak berkompetisi. Ia adalah salah satu talenta terbaik di Indonesia dan oleh itu ia harus berkompetisi,” lanjutnya.

“Semua rekan setimnya saat ini bermain di Liga 1. Idenya ia saya panggil adalah agar ia bisa berlatih. Kalau terus seperti ini, sulit baginya bertanding di level seperti ini,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

loading...

1 Comment

  1. Kalo masalah itu qm jadikan masalah Egy tidak main…situ sehat coach?? Ngapain loe panggil…mending kasih kesempatan pemainlain untuk main drpd panggil egy tp tidak dimainkan..

Comments are closed.