Lini Depan Tumpul, PSPS Riau Rekrut Penyerang Anyar

Akhirnya Hendri Susilo memutuskan menambah striker baru untuk menambah daya gedor Firman Septian cs di lini depan.

Keputusan ini disampaikan Hendri Susilo kepada Bolasport, usai laga menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (29/4/2018).

“Keputusan finalnya tadi, gol kami kembali lahir dari titik pinalti. Saya sudah sampaikan langsung kepada manajemen,” kata Hendri Susilo.

Berkaca dari dua laga yang telah dijalani PSPS Riau, penyelesaian akhir menjadi masalah mendasar yang membebani pikiran Hendri Susilo dan tim pelatihnya.

“Penguasaan bola di lini kedua cukup bagus. Namun, begitu memasuki area penalti, anak-anak seperti alami kebuntuan. Pada laga tadi terjawab sudah sumbernya,” jelasnya.

Striker yang diincar manajemen PSPS tersebut rencananya akan langsung didaftarkan hari Senin (30/4/2018) tepat batas waktu terkahir pendaftaran pemain di PT LIB.

“Namanya masih kami rahasiakan tetapi Senin besok akan kami daftarkan. Manajer tim sudah berikan persetujuan,” kata Teza Taufik, media officer PSPS kepada Bolasport.com.

Sumber Bolasport.com lainnya mengatakan, pemain yang direkrut tersebut pernah membela PSPS U-21 dan karakter bermainnya cocok dengan formasi pemain yang ada saat ini.