Dedi Kusnandar Tak Bermasalah dengan Cuaca Panas di Madura

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tak sedikit pun khawatir dengan cuaca panas yang biasa jadi kendala bagi tim lawan, termasuk Persib, saat bertandang ke Pulau Madura untuk menghadapi tuan rumah, Madura United.

Persib akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018).

“Tidak masalah, masih sama-sama Indonesia,” ujar Dedi seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (28/4/2018).

Dedi menyebut Bandung belakangan juga cukup panas sehingga bukan menjadi sebuah halangan baginya untuk tetap menampilkan permainan terbaik.

“Kami latihan pagi di Bandung, yang juga cuacanya panas. Jadi, pastinya tidak akan jauh berbeda cuacanya dengan Madura,” katanya.

Meski cuaca panas menjadi hal yang biasa, pemain yang akrab disapa Dado ini berharap Persib mendapatkan dukungan dari Bobotoh. Tujuannya agar bisa membangkitkan semangat saat bertanding.

“Dukungan bobotoh sangat penting. Karena main di manapun ada bobotoh, motivasi pemain menjadi berlipat,” tuturnya.

Itulah mengapa, Dado berharap di laga melawan Madura United, Persib bisa meraih hasil positif dengan meraih kemenangan.

“Kalau dipercaya untuk main, saya pasti akan memberikan yang terbaik buat Persib. Apalagi saat ini kondisi kaki saya sudah membaik 100 persen,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

liga88
loading...