Viral! Jersey Klub Liga 2 Ini Mirip Setelan Jas

Pertandingan pertama Grup Timur Liga 2 Indonesia 2018 antara PSS Sleman vs PSMP Mojokerto, Kamis (26/4/2018) viral di media sosial (medsos). Keviralan bukan karena hasil pertandingan, namun lebih pada ke desain jersey PSMP Mojokerto yang mirip tuksedo.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Kamis sore pukul 15.30 WIB itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1. Tak lama setelah pertandingan, desain jersey tandang PSMP Mojokerto menjadi topik pembicaraan warganet.

Jersey tandang itu memiliki motif tuksedo. Saat dilihat dari kejauhan pemain PSMP Mojokerto seperti memakai kemeja warna putih, dasi dan jas hitam. Jersey mirip tuksedo ini bukan pertama kali dipakai di ranah sepak bola profesional. Pada 2014 klub LaLiga2 Cultural Leonesa memakai jersey dengan desain tuksedo.

Setelah diunggah di akun Instagram @psmpmojokerto, jersey tuksedo itu ramai komentar, ada yang memuji hingga mengharap agar PSMP Mojokerto bisa lebih baik ke depannya.

“Sumpah gue fokus pada jersey,” tulis @andreagasyah.

“Jadi viral jersey-nya, mantap. Semoga pertandingan depan bisa raih poin penuh,” tulis @xthoriq.

“Jangan hanya jersey yang dibanggakan, kami butuh prestasi. Jersey yes, prestasi yes,” tulis @yusril_alwy42.

“Permainan tim sudah bagus, hanya perlu diperbaiki masalah finishing peluang yang kurang tajam. Jersey juga sudah mantap,” tulis @faiz_amr22.