Persiraja Bawa 18 Pemain ke Batang

Persiraja Banda Aceh memboyong 18 pemain untuk melakoni laga away perdana Liga 2 melawan Persibat Batang, Jawa Tengah, Minggu (29/4) mendatang. Dalam duel di Stadion Moh Sarengat, skuad Lantak Laju menargetkan dapat mencuri poin maksimal.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, kemarin, mengatakan, manajemen dan tim pelatih sudah mengevaluasi hasil imbang dengan Persik Kendal di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Selasa (24/4) sore. “Banyak kekurangan dan kelebihan dalam kandang tersebut. Untuk itu, pelatih sudah melakukan perubahan-perubahan untuk menghadapi Persibat nanti,” ujar Rahmat.

Dalam evaluasi itu, menurutnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menekankan agar timnya harus menbawa pulang poin penuh sat bertandang ke markas Laskar Alas Roban–julukan Persibat. “Saya optimis Persiraja akan mendapat hasil terbaik. Saya berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat terutama pendukung Persiraja,” harap Rahmat.

Dari 18 pemain yang dibawa ke Jawa Tengah, Persiraja tak mengikutkan strikernya Fahrizal Dillah karena masih cidera

Kali ini, kata Rahmat lagi, timnya memboyong striker yang baru bergabung, Hapidin. Sebelumnya, Hapidin merumput bersama Persibat.

“Hapidin sudah latihan bersama kita sejak tiga hari lalu. Saat melawan Persibat nanti, Hapidin bermasin di posisi striker bersama Fiwi Dwipan,” ujar Rahmat seraya menyatakan Persiraja bertolak ke Batang via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, pagi ini.(min)