Perserang 1-2 Persita: Poin Pertama Pendekar Cisadane

Persita Tangerang menjalani pekan pertama dengan bertandang ke markas Perserang Serang pada Rabu (25/04/18). Persita pun berhasil mencuri poin penuh setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Perserang Serang memulai pertandingan dengan cukup baik melalui penguasaan bola di babak pertama. Namun mereka gagal memanfaatkan sejumlah percobaan yang dilancarkan ke gawang lawan.

Tim tuan rumah malah harus kebobolan lebih dulu lewat gol penyerang Persita Tangerang, Engkus Kuswaha. Sontekannya pun sekaligus membuat Persita unggul 1-0 atas Perserang Serang.

Kedua tim pun terus melancarkan serangan sepanjang babak pertama. Namun sayang, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persita Tangerang pun masih menghiasi papan skor hingga turun minum. Hasil ini pun membuat Persita akan bermain tanpa beban di babak kedua.

Persita Tangerang berhasil menambah keunggulan lewat tendangan keras dari Diego Banowo yang berlari bebas di lini pertahanan Perserang. Dirinya berhasil memanfaatkan blunder pemain bertahan tim tuan rumah.

Tak lama kemudian, Perserang Serang berhasil memperkecil ketinggalannya lewat tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh. Rastiawan yang menjadi eksekutor pun berhasil memasukan bola ke pojok kiri gawang Persita. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk kemenangan Persita.

Perserang Serang sebenarnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-66 setelah mendapatkan kesempatan di mulut gawang lawan. Sayang, usahanya masih membentur mistar gawang sebelah kanan.

Namun hingga pertandingan selesai, Perserang Serang gagal mencetak gol penyama kedudukan. Alhasil, tim tuan rumah itu harus mengakui kekalahan 1-2 atas Persita Tangerang.

Susunan Pemain
Perserang Serang

Galih; Agus Dani, Arif Priyadi, Bako, Supriyono; Dian Endra, Eka Dwi, Ervin; Hapid Ali, Okto Maniani, Rastiawan.

Pelatih: Zaenal Abidin

Persita Tangerang

Yogi; Ledi, Rico Sanjaya, Rio Ramandika; Ade Jantra, Adittia Gigis, Denny Arwin, Egi Melgiansyah, M. Toha; Diego Banowo, Engkus Kuswaha.

Pelatih: Idris Elly

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20180425/perserang-1-2-persita-poin-pertama-pendekar-cisadane/susunan-pemain

loading...