Mitra Kukar Siapkan Strategi Hadapi Persebaya Tanpa Dua Pilar

Mitra Kukar tak bisa diperkuat dua pilar saat menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2018. Tim pelatih menyiapkan strategi alternatif untuk Naga Mekes.

Mitra Kukar akan bertemu Persebaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4/2018). Pada laga sebelumnya, Mitra Kukar kalah dari Persipura Jayapura hingga bertekad untuk meraih poin maksimal melawan tim besutan Angel Alfredo Vera.

Namun dua pemain Mitra Kukar dipastikan tak bisa dimainkan. Septian David Maulana absen karena saat ini sedang dipanggil timnas untuk mengikuti pemusatan latihan menatap PSSI Anniversary Cup 2018. Sedangkan, Hendra tak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah pada pekan lalu.

Kehilangan dua pemain akan menjadi kerugian bagi Mitra Kukar. Apalagi keduanya memiliki peran besar di tim.

Akan tetapi, asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok tak mau terlalu khawatir dengan situasi tersebut. Ia menegaskan timnya masih mempunyai pemain lain kualitasnya tak kalah bagus dari kedua pemain tersebut

“Tim kami memiliki stok pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Septian dan Hendra. Kami akan matangkan persiapan untuk menghadapi Persebaya,” ucap Sukardi dalam rilis yang diterima detiksport.

Mitra Kukar menduduki posisi 15 klasemen sementara. Pasukan Rafael Berges tersebut mengemas empat poin dari lima pertandingan yang sudah dimainkannya di musim ini.

loading...