Yandi Sofyan Bersyukur Setelah Cetak Gol Pertama di Bali United

Penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar mengucap syukur setelah mencetak gol perdana. Yandi mengatakan, gol tersebut sangatlah penting untuk menjawab kepercayaan pelatih Widodo C. Putro.

Yandi mencetak gol perdana pada pertandingan melawan Barito Putera dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Buka Lapak di Stadion kapten I Wayan Pradipta, Minggu (22/4/2018).

Yandi mencetak gol pada injury time setelah mendapatkan umpan dari Stefano Lilipaly. Yandi yang tak terkawal sukses menceploskan bola ke gawang Barito Putera yang sudah ditinggal penjaga gawangnya, Aditya Harlan.

“Saya tentu saja sangat bersyukur sekali bisa memberikan gol untuk tim pada pertandingan kemarain. Itu berkat kerjasama tim, dan bagi saya itu sebuah jawaban untuk kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya,” kata Yandi Sofyan kepada Bola.com, Selasa (24/4/2018).

Pemain kelahiran Garut itu baru diturunkan pada dua dari lima laga Bali United. Dua laga itu yakni melawan Perseru Serui dan Barito Putera. Yandi menegaskan, ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyerang.

Yandi berjanji akan berusaha keras untuk terus mencetak gol pada saat ia dimainkan. Yang terdekat, Bali United akan melakoni laga di Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, 30 April mendatang.

“Untuk pertandingan selanjutnya saya belum bisa berkomentar target saya pribadi. Kami fokus pada pertandingan Piala AFC melawan Global,” kata Yandi mengakhiri pembicaraan.