Tarik Ulur Klub dan Timnas soal Pemain, Tim Pelatih Serahkan ke PSSI

Sebanyak 24 pemain telah dipanggil coach Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Namun, beberapa klub masih ingin memainkannya di kancah liga domestik.

Saat ini, timnas melakukan persiapan menjelang PSSI Anniversary Cup 2018. Beberapa pemain yang telah dipanggil Luis Milla telah melewati sesi latihan perdana pada Senin 23 April sore di Senayan, Jakarta.

Ajang tersebut akan mulai digelar pada 27 April mendatang. Namun, kabarnya Persija Jakarta dan Persib Bandung masih membutuhkan pemainnya yang telah mengikuti latihan pemusatan di timnas.

Pertandingan klasik antara Persija kontra Persib akan tersaji dalam Liga 1 Indonesia yang dijadwalkan pada 28 April mendatang. Kedua kubu dipastikan membutuhkan kekuatan maksimal demi meraih poin penuh. Macan Kemayoran dikabarkan membutuhkan jasa Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa. Sementara itu, Febri Haryadi masih menjadi sosok penting bagi Maung Bandung.

Tim pelatih diwakili Bima Sakti mengaku akan menyerahkan hal tersebut kepada PSSI. Meski begitu, eks pelatih timnas U-19 tersebut membutuhkan seluruh pemainnya.

“Tim pelatih menyerahkan ke federasi. Ya kita sama-sama butuh, tapi semuanya diserahkan ke PSSI,” kata Bima di Jakarta pada Senin 23 April 2018.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada laga perdananya di PSSI Anniversary Cup, 27 April mendatang.