Spaso Ungkapkan Alasan Belum Juga Tajam Bersama Bali United

Ilija Spasojevic masih belum bisa tampil tajam bersama Bali United. Dia mengungkapkan alasan belum bisa produktif, juga bilang masih butuh waktu adaptasi.

Spaso sudah bermain sebanyak lima kali bersama Bali United di Liga 1 musim ini. Dia baru membukukan sebanyak satu gol.

Situs resmi Liga 1 melansir data bawa striker 30 tahun itu melepaskan sebanyak sembilan tembakan dalam lima pertandingan. Catatan Spaso itu hanya kalah dari bomber Persija Jakarta, Marko Simic, dengan catatan 12 kali melepaskan percobaan.

Performa Spaso itu jelas jauh dari harapan pendukung Bali United. Di musim lalu, Laskar Serdadu Tridatu mempunyai sosok striker tajam dalam diri Sylvano Comvalius. Dia membukukan sebanyak 37 gol dalam 34 pertandingan Liga 1.

Spaso sadar dirinya belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Bali United. Materi tim dan sistem permainan menjadi alasannya, Spaso menilai adaptasinya di tim nasional Indonesia berjalan lebih mulus.

“Di Bali masih adaptasi sistem karena berbeda sekali dengan sistem di sini. Di Bali tidak ada pemain tipikal sayap, saya harus adaptasi. Saya harus terima dan berusaha yang terbaik. Mungkin butuh lebih lama dari biasanya,” kata Spaso selepas latihan bersama timnas di lapangan A Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

“Di timnas lebih gampang. Karena saya seorang target man, jadi permainan saya ada di boks. Ada pemain sayap, ya lebih gampang di timnas,” dia menambahkan.

loading...