Evan Dimas Selalu Siap Untuk Timnas

Evan Dimas turut bergabung dengan Timnas Indonesia menuju PSSI Anniversary Cup 2018. Evan menegaskan akan selalu siap jika Timnas membutuhkan.

Evan menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April sampai 3 Mei. Dia juga ditemani oleh rekannya, Ilham Udin Armayin.

Evan senang bisa kembali ke Tanah Air untuk bergabung dengan Timnas. Eks pemain Bhayangkara FC itu sekaligus ingin melepas rindu dengan rekan-rekannya dan mencicipi masakan khas Indonesia.

“Senang, ya, pastinya karena bisa kembali ke timnas. Dan yang paling senang, ketemu kawan-kawan lama, merasakan suasana kota Jakarta dan Indonesia. Apalagi, terutama, masakannya,” kata Evan, Selasa (24/4/2018).

PSSI sempat mengkhawatirkan Evan tidak akan dilepas oleh Selangor FA. Apalagi, jadwal pemusatan latihan akan digelar dalam jangka panjang setiap bulannya untuk menghadapi Asian Games 2018.

Lagipula, Evan tak bisa memastikan bakal mengikuti turnamen hingga tuntas atau cuma di tengah jalan. Dia menyerahkannya kepada manajemen klub dan PSSI.

Tapi, Evan kembali menegaskan kapanpun timnas membutuhkan dia selalu siap. Menurutnya tidak ada hal yang lebih penting selain bisa membela negaranya.

“Saya belum tahu. Mungkin lagi dibicarakan. Saya juga belum tahu kapan kembali lagi ke Selangor. Kalau Selangor sepertinya masih mau komunikasi lagi sama PSSI,” ujar arek Surabaya itu.

“Itu tergantung manajemen Selangor dan PSSI. Kalau saya, kapan pun timnas memanggil, saya siap. Mungkin manajemen Selangor dan PSSI sudah berkomunikasi untuk saya pergi ke timnas,” dia menegaskan.

loading...