Tiga Faktor Yang Bisa Membuat Selangor FA Tak Izinkan Evan dan Ilham Bela Timnas

Selangor FA memang belum memastikan apakah Evan Dimas dan Ilham Udin bisa tampil saat Anniversary Cup 2018. Namun Selangor FA bisa saja tidak memberikan izin kepada Evan dan Ilham karena sejumlah alasan.

Dua pemain Indonesia yang kini bermain untuk Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin masuk dalam daftar pemain yang akan membela timnas U-23 di Anniversary Cup. Sayangnya sejumlah hal bisa saja membuat kedua pemain tersebut urung membela timnas.

Hal yang paling krusial adalah izin dari Selangor FA untuk kedua pemain tersebut. Evan dan Ilham bisa saja tidak diizinkan membela timnas U-23 karena sejumlah faktor.

Bolalob merangkum setidaknya ada empat faktor yang membuat Selangor FA bisa saja tidak memberikan izin kepada Evan dan Ilham membela Timnas Indonesia.

Anniversary Cup Di Luar Kalender FIFA
Gelaran Anniversary Cup 2018 memang diadakan untuk memeringati hari jadi PSSI ke-88. Sehingga gelaran turnamen tersebut dilaksanakan di luar kalender FIFA. Hal tersebut juga memastikan tidak ada tambahan poin FIFA yang akan diraih oleh pemenang.

Evan Dimas Pemain Kunci Selangor FA
Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi andalan bersama skuad Selangor FA. Terutama untuk Evan yang selalu tampil di lini tengah Selangor FA. Total Evan Dimas selalu mengisi susunan pemain Selangor FA dalam 10 laga. Dilansir dari Soccerway Evan bahkan selalu tampil penuh dalam enam laga liga Selangor FA.

Selangor FA Akan Hadapi Lawan Sulit
Jika Evan dan Ilham absen dipastikan akan mengurangi kekuatan Selangor FA. Terlebih saat Anniversary Cup 2018 bergulir, Selangor FA akan menghadapi salah satu tim kuat yaitu Johor Darul Takzim, Selasa (1/5). Selangor FA yang kini tengah terpuruk dipastikan membutuhkan tenaga Evan Dimas dan Ilham Udin untuk bisa meraih hasil terbaik.

loading...