Semen Padang Prediksi Persaingan di Liga 2 Bakal Sengit

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyatakan menerima info soal pembagian grup secara resmi untuk Liga 2 2018. Meski demikian, belakangan di media sosial tersebar hasil pembagian Grup A dan B untuk Liga 2.

“Hingga saat ini belum ada informasi pembagian grup belum kami terima. Hal itu baru diputuskan pada saat manager metting,” kata Win Bernadino, Minggu (8/4/2018).

Pada lampiran yang beredar di media sosial, Semen Padang masuk dgrup A. Kabau Sirah bergabung dengan Persiraja, Aceh United, PSPS Riau, Persita Tangerang, Cilegon United, Perserang Serang, Persika Karawang, PSIR Rembang, Persebat Batang, Persik Kendal, dan Persis Solo.

Meski mengaku belum mengetahui kebenaran informasi tersebut, Win menduga peta pembagian grup di grup A tak jauh berbeda dari daftar tersebut. Dia meyakini persaingan bakal sengit.

“Memang, komposisinya mungkin tak berbeda jauh. Yang jelas, semua tim haris diwaspadai. Tidak boleh anggap mudah, untuk bisa lolos ke babak berikutnya tentunya butuh kerja keras,” ujar Win.

Meski begitu, Hengki Ardiles dan kawan-kawan menurutnya sangat optimistis menghadapi Liga 2. Win hanya menegaskan Semen Padang tak akan menganggap remeh siapapun lawan yang akan dihadapi.

loading...