Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Gomez Sebut Pemain Ini Punya Andil Besar

Arsitek Persib Bandung Mario Gomez, memberikan dua jempol atas permainan para punggawanya, kala menenggelamkan Borneo FC 3-1. Ia menyebut Maung Bandung kini sudah berada di jalur yang benar demi bisa membanggakan Bobotoh.

Dalam pertandingan pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu malam, Persib mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1. Kemenangan ini untuk sementara membawa Persib ke lima besar papan atas klasemen.

“Kami menguasai pertandingan, mampu bermain terbuka dan melancarkan banyak serangan. Banyak umpan silang yang bagus dan menghasilkan gol,” kata Mario Gomez, seperti dilansir dari laman ligaindonesia.id

“Ya menurut saya ini sangat baik, karena kami mampu mencetak tiga gol,” Mario Gomez, menambahkan.

Gomez juga memberikan perhatian khusus kepada tiga pemain Persib di lapangan, yang menurutnya punya jasa besar dalam memberikan kemenangan. Mereka ialah Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman dan Ghozali Siregar.

“Mereka selalu menusuk ke pertahanan Borneo FC, sehingga membuka banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi saya menganggap semua pemain di pertandingan tadi sudah bermain bagus. Saya senang dengan semua performa pemain,” ujar Mario Gomez.