Motivasi Tinggi Persija Jakarta Untuk Menang Lawan Tampines Rovers

Persija Jakarta berpeluang menjadi wakil Indonesia di fase knock out AFC Cup asalkan bisa memenangi laga pamungkas Grup H melawan tuan rumah Tampines Rovers, Selasa (24/4/18) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Pasalnya hanya kemenangan yang membuat kesempatan mereka lolos ke fase selanjutnya semakin terbuka tanpa menunggu hasil dari laga lain.

Pelatih Alessandro Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah siap menciptakan sejarah bagi Persija juga dengan lolos ke fase selanjutnya. Namun sebelum itu pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco ini juga mengatakan tidak boleh menganggap enteng sang lawan meskipun saat ini tengah berada di dasar klasemen dan belum sekalipun meraih kemenangan.

“Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke next stage. Harus konsentrasi dan motivasi tinggi buat game besok. Kami sangat siap untuk laga besok,” ujar Teco saat konferensi pers siang tadi.

Jakmania jadi tambahan motivasi
Teco menilai anak asuhnya cukup percaya diri menyambut laga itu. Salah satunya adalah dua modal kemenangan beruntun di Liga 1 2018 saat menghadapi Borneo FC dan PSIS Semarang.

“Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sebelumnya sudah menang lawan Borneo dan PSIS jadi itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami,” tambahnya.

Apalagi dikabarkan Jakmania akan banyak yang datang ke stadion berkapasitas 8000 penonton ini. Pastinya timnya akan lebih termotivasi bisa menang di laga ini.

“Besok suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion kecil di sini. Minimal 1000 orang datang ke sini. Saya kira itu sudah cukup membuat motivasi kami bertambah,” tutupnya.