Ferdinand Sinaga Si Anak Hilang Yang Kembali Ganas

Keputusan tepat diambil Ferdinand Sinaga saat ini memilih kembali pulang PSM Makassar sebelum bursa transfer Liga 1 2018 ditutup. Apalagi di klub sebelumnya The Dragon tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pada akhir musim 2017 lalu, Ferdinand pergi meninggalkan Indonesia untuk bergabung dengan Kelantan guna memenuhi kuota pemain Asia Tenggara di klub tersebut.

Namun, ia gagal membuat kesan pada tim berjulukan Red Warriors tersebut. Ia sama sekali tak mencetak gol dalam tujuh penampilan kompetitifnya bagi Kelantan.

Tiga gol dari empat laga
Alhasil dirinya memutuskan untuk kembali ke PSM. Namun ketika kembali ke pasukan Ramang dia tidak membutuhkan waktu lama. Ia sukses jadi inspirator kemenangan heroik PSM di markas Perseru. Golnya sukses membawa timnya meraih tiga angka. Meskipun terakhir dihitung sebagai gol bunuh diri pemain Perseru namun tak menghilangkan peran Sinaga pada gol tersebut.

Akan tetapi sejak dari situ dirinya tampil tajam bersama PSM. Saat ini dirinya sudah mengoleksi tiga gol dari empat laga yang sudah dijalaninya. Dimana satu gol terakhirnya ke gawang PS TIRA memutus rentetan hasil buruk diraih timnya di dua laga terakhir. PSM sendiri menang 4-3.

“Ya Ferdinand memang jadi kepingan terakhir kami. Apalagi saya yakin ia akan bertambah tajam setelah kelahiran anak ketiganya,” ujar Robert Rene Alberts dikutip tribun sulsel.