Disponsori Apparel Spanyol, Perserang Wakili Brand Global

Perserang Banten sudah siap untuk menyongsong Liga 2 Indonesia musim ini. Pada Kamis (19/04/18) malam. 

Tim berjuluk Laskar Singandaru itu menggelar shalawat bersama sekaligus peluncuruan skuat di lapangan Tenis Indoor Pemerintah Kabupaten Serang, Banten.

Mulainya bergulir Liga 2 Indonesia 2018, tentu menjadi harapan pemain beserta tim pelatih dan manajemen tim untuk tampil baru, Tim berjuluk Laskar Singandaru di musim ini akan tampil beda dengan adanya sponsor baru asal Spanyol, Kelme.

“Iya benar, alhamdulillah masih ada sponsor yang percaya dengan Perserang. Kesepakatan itu dilaksanakan pada Jumat malam (19/01/18).

Sementara, Direktur CV Elan Putra, wakil dari PT Kelme Indonesia, FX Sonny Agus Santoso juga menyatakan rasa bangganya bisa menjalin kerja sama dengan Perserang. 

Menurutnya, Perserang merupakan salah satu klub yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia.

“Kelme berharap bisa merepresentasikan kebesaran Perserang sebagai klub dan tentunya berharap, Perserang bisa mewakili brand global Kelme dengan segala keunggulan produk-produknya,” kata Sonny, dilansir Banten Pos.

Perserang Banten memang sekarang ini berlaga di Liga 2, akan tetapi tim berjuluk Singandaru menargetkan bahwa Perserang Banten dapat mengarungi Liga 2 dan promosi ke Liga 1 Indonesia sebagai sepakbola tertinggi di Indonesia.

“Target Perserang lolos babak 8 besar dan lolos Liga 2 promosi Liga 1,” ujar Abidin saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (10/02/18).

Pelatih Perserang menjelaskan bahwa Perserang Banten sudah siap dari sebelum Liga 2 dipastikan tanggal mainnya. 
Laskar Singandaru akan memulai pertandingannya melawan Persita Tangerang pada Rabu (25/04/18) nanti di Stadion Maulana Yusuf.

“Perserang sedang beranjak ke arah itu, bahwa Perserang milik kita semua, kita semua siapa? Semua yang merasa cinta terhadap Perserang atau Serang.” 

“Bagaimana caranya? Jadilah terbaik sesuai peranan masing masing untuk kita sendiri di kepelatihan, kita sudah siap dari sebelum jadwal di undur-undur, semua pasti ada hikmahnya.” 

“Secara tim, teknis, kita sudah siap berkiprah di Liga 2 mulai dari pertandingan awal pada Rabu (25/04/18) nanti.”

Dari peluncuran skuat kemarin, pelatih perserang Banten, Zaenal Abidin Zapello menaruh sejumlah harapan kepada masyarakat Serang dan beberapa pihak lain agar merasa memiliki Perserang bahwa sepakbola bisa membantu kemajuan (ekonomi) sebuah daerah khususnya di Banten. 

Tim berjuluk Laskar Singandaru saat ini berlaga di kompetisi Liga 2 2018 menyatakan sudah siap meraih poin di laga perdananya melawan Persita Tangerang.

“Harapan kita ya semua elemen baik pemain, pelatih dan staff, pengurus, suporter, dll, merasa memiliki Perserang bahwa dengan sepakbola sebuah daerah akan mengalami margin kemajuan, dari segala sisi sehingga mempunyai semangat dan motivasi tinggi untuk sama-sama meningkatkan kualitas tim Perserang dengan peran masing-masing.” 

Karena bicara sepakbola tidak hanya bicara persiapan tim secara teknis, tapi menyeluruh bahwa semua akan menjadi terbaik bila semuanya elemen yang tadi itupun menjadikan dirinya terbaik,” ujarnya.

“Good Coaches, Good Players, Good Official, Good Goverment, Good Supporter, Good Humanist. Jadi semua itu saling keterkaitan untuk capaian sebuah tim elite,” urai Zaena saat ditanya lebih lanjut oleh INDOSPORT.

“Perserang Banten optimistis bisa menang dan meraih poin penuh pada laga awal nanti melawan Pendekar Cisadane. Perserang punya punya alasan bisa memenangkan pertandingan itu tersebut karena kekuatan pemain Perserang Baten sudah terpenuhi.”

“Kita akan berusaha seoptimalnya untuk meraih poin penuh di match perdana ini, di partai home melawan Persita.”

“Bukan perkara mudah, tapi keyakinan dan optimisme itu akan membuat tim terlecut utk meraih nilai optimal kemenangan.”

“Berkaca pada kekuatan, kita sama tidak tau petanya, namun menurut standart Liga 2 biasanya.” 

“Kita punya peluang yang sama, namun kita meminta gusti Allah mengijinkan kita yang menang dengan selamat,” tutup Zaenal.

loading...