Teco Terbang ke Singapura untuk Pantau Kekuatan Tampines

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, sudah terbang ke Singapura lebih dulu untuk memantau kekuatan Tampines Rovers jelang pertemuan di Piala AFC 2018. Kepergian tersebut membuat pelatih asal Brasil tersebut tak tampak dalam sesi latihan Persija yang berlangsung pada hari Sabtu (21/4) di lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko. Menurut Ardhi, Teco meminta izin untuk terbang duluan ke Singapura untuk menonton pertandingan Tampines Rovers kontra Warriors FC di Choa Chu Kang Stadium, Sabtu (21/4/2018).

“Hari ini dia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Da ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines,” kata Ardhi seperti dikutip situs resmi klub.

Persija memiliki waktu persiapan yang mepet untuk pertandingan melawan Tampines Rovers di Piala AFC 2018. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumnya bermain melawan PSIS Semarang di Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018).

Marko Simic dkk. dijadwalkan bakal bertolak ke Singapura pada Minggu siang (22/4/2018). Meski demikian, Ardhi tetap optimistis pemain Persija yang diboyong ke Singapura dalam kondisi bugar.

“Tim Persija, khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines, dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi, kami siap 100 persen menghadapi laga Tampines,” ujar pria berpangkat bintang satu TNI AU itu.

Persija Jakarta saat ini menghuni di papan atas klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018. Ismed Sofyan cs. unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang memiliki poin sama.

Menghadapi Tampines merupakan laga krusial bagi Persija. Macan Kemayoran wajib menang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

loading...