Target Kembali ke Liga 1 Manajemen Semen Padang FC Rangkul Media Sumbar dan Nasional

Jajaran Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KKSP) yang menaungi Semen Padang FC, merangkul dukungan media di Sumbar dan nasional untuk menyukseskan perjuangan tim Semen Padang FC menuju Liga 1 tahun depan.

Hal ini di sampaikan Komisaris Utama PT KSSP, Yosviandri bersama jajaran Komisaris dan Direksi lainnya, pada saat silaturahmi bersama media di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang, Jumat (20/4/2018).

Dalam sambutannya, Yosviandri yang juga Direktur Utama PT Semen Padang menyebut bahwa pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari media untuk ikut membangkitkan Semen Padang FC agar target tahun depan untuk kembali ke liga 1 bisa terwujud.

“Kami mohon dukungannya dari kawan-kawan media agar Semen Padang FC bisa kembali lagi ke liga 1 musim depan. Dukungan dari kawan-kawan media melalui pemberitaan sangat dibutuhkan agar pecinta Semen Padang FC beramai-ramai datang ke stadion,” ujarnya.

Alumni Fakultas Teknik Unand itu juga menuturkan bahwa dukungan media, termasuk sponsor dan masyarakat Sumbar, baik yang ada di kampung halaman maupun Ranah Minang, sangat diharapkan sekali oleh manajemen PT KSSP, agar tim ini menjadi yang terbaik di kancah sepakbola tanah air.

“Saya sengaja mengambil alih posisi Komisaris Utama PT KSSP, agar dapat membangkitkan kembali klub kebanggan orang Sumbar ini ke tempat semestinya (liga 1), apalagi PT Semen Padang juga menjadi sponsor utama tim berjulukkan ‘Kabau Sirah’ tersebut,” bebernya.

Hal yang sama juga diungkapkan Direktur Utama PT KSSP, Rinold Thamrin.

Dikatakannya, tim Semen Padang FC sudah berkomitmen untuk kembali ke Liga 1.

Untuk itu, manajemen berharap dukungan penuh dari media terus disampaikan.

“Kick off liga 2 akan segera dimulai. Semua jadwal juga sudah keluar dan itu sudah fix. Semuanya juga sudah disebar melalui media officer. Kami berkomitmen untuk kembali ke liga 1. Untuk itu, kami berharap dukungan penuh dari kawan-kawan media,” sebutnya.(*)

loading...