Madura FC Siap Pertandingan Perdana Kompetisi Liga 2 2018

Laga perdana Madura FC di kompetisi liga 2 tahun 2018 akan berhadapan dengan tim PSIM Yogyakarta di kandang sendiri stadion Ahmad Yani Sumenep tanggal 26 April mendatang.

Pertandingan kompetisi liga 2 ini sempat tertunda beberapa kali karena terkendala beberapa hal seperti sponsor, ijin maupun hak siar televisi yang belum menemui kesepakatan dengan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Pelatih Madura FC Salahudin mengatakan, secara teknis persiapan sudah dilakukan baik taktik maupun strategi selama 3 bulan dan pertandingan ini sudah di tunggu setelah sebelumnya sempat tertunda.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini cukup lama jadi tinggal nunggu kick off aja,” ungkap Salahudin, Jum’at (20/4/2018).

Dirinya menilai PSIM yang ditangani pelatih Erwan Hendarwanto merupakan tim yang kuat, terbukti saat bertemu di kompetisi ISC B 2016 mampu memberikan perlawanan sengit saat bertemu di babak 16 besar kompetisi tersebut.

“Tim mereka (PSIM) bagus, dari taktik maupun pemainnya. Pas ISC B kemarin saya pegang tim Perssu, sedikit kesulitan untuk membongkar permainan mereka jadi kami sekarang harus lebih fokus lagi,” ujar mantan pelatih Barito Putra ini

Hal tersebut menjadi catatan penting bagi Salahudin guna mempersiapkan tim lebih baik guna mengamankan poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri dalam kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia.

Madura FC sendiri tergabung di grup timur bersama tim kuat seperti Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSS Sleman, Martapura FC dan lainnya untuk memperebutkan 4 tiket jatah melaju ke babak 8 besar di akhir kompetisi. (TAN/WDA)

loading...