Jelang Lawan Persegres, Semeru FC Latihan Malam

Semeru FC mengelar latihan malam hari di lapangan mini milik Presiden Klub, H. Ngateman di Kawasan Vanderman Suko Park, Jumat (20/4/2018). Pasalnya, Stadion Semeru yang merupakan kandang dari skuad The Lava belum ada lampu penerangan untuk bermain malam.

Pantauan beritajatim.com, para pemain bersemangat meski lampu penerangan tak secerah pada stadion besar di Liga 2. Latihan dengan game 3 lawan 8 pemain dengan bola sekali sentuhan. “Latihan malam penyesuaian dengan cuaca dan lampu malam,” jelas Coach Putut Widjanarko.

Bagi dia, latihan malam sangat penting, karena sebagian pemain banyak yang belum pernah melakoni laga dengan lampu. “Bagi yang pengalaman tak soal, tapi persiapan jauh lebih penting,” paparnya.

Presiden Semeru FC, H. Ngateman mengaku sangat senang dengan dengan semangat pemainnya dalam latihan. Dirinya berharap apa yang dilatih bisa muncul dipertandingan. “Melihat semangat para pemain, saya yakin bisa lebih baik lagi prestasi Semeru,” terangnya di pinggir lapangan.

Semeru FC di liga 2 2018 mematok target ke 8 besar. Kemudian, jika bisa memenuhi langsung revisi target selanjutnya. “Saya yakin cita-cita sama dengan pemain, menjadi terbaik di Liga 2,” pungkasnya. [har/suf]

loading...