Hadapi Persiwa Wamena di Laga Perdana Liga 2 2018, Kiper Martapura FC Ini Siap Tempur

Tim Martapura FC dipastikan akan melakoni laga perdana di kompetisi Gojek Liga 2 2018 Grup Timur, menjamu Persiwa Wamena, Rabu (25/4/2018).

Menyongsong laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, pemain Martapura FC terus mendapat pemantapan dari tim pelatih.

Sejumlah laga ujicoba pun telah dilakukan, terakhir Laskar Sultan Adam berjumpa skuat Barito Putera U-19, dan memenangkan laga dalam kedudukan akhir 2-1.

“Kami sudah siap tempur menghadapi Persiwa Wamena di laga perdana, ilmu yang diberikan saat latihan semoga bisa diterapkan nanti,” ujar kiper Martapura FC, Juni Irawan kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain teknik dan taktik, Juni secara pribadi terus berupaya menjaga kondisi agar saat bergulirnya Liga, fisik selalu prima.

Di samping latihan rutin yang cukup melelahkan, ia juga selalu memanfaatkan waktu untuk beristirahat disertai makan teratur.

Menghadapi lawatan Persiwa Wamena, Juni berharap tim dapat padu bekerjasama meraih hasil maksimal, serta wajib memenuhi instruksi yang diberikan pelatih.

“Harus tiga poin, harus menang karena main di kandang sendiri, dan kemenangan ini bakal mengangkat tim lebih termotivasi di laga selanjutnya,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)