Derby Kalimantan, Debut Perdana Persiba Berhadapan dengan Kalteng Putra

Persiba Balikpapan akan memulai laga perdananya di Liga 2 musim 2018 pada Rabu (25/4/2018) mendatang.

Jadwal kick off tersebut akhirnya dirilis PT Liga Indonesia Baru selaku pelaksana Liga 2.

Manajer Persiba Balikpapan, Masdar Aspiran menjelaskan bahwa Persiba yang berada di grup wilayah Timur, akan memulai laga perdana dengan tandang melawan Kalteng Putra, pada Rabu (25/4/2018) nanti.

“Kami baru dapat jadwalnya Rabu sore kemarin melalui email. Pada awalnya kami melawan Persegres away, berubah menjadi lawan Kalteng Putra di kandangnya. Ya semoga jadwal tidak berubah lagi dan harus konsisten dengan yang sudab dikeluarkan,” ucapnya, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut Masdar mengatakan timnya sudah siap untuk berlaga tandang ke masing masing markas lawan.

Usai melawan Kalteng Putra nantinya, persiba langsung dihadapkan kembali lawan yang cukup tangguh, yaitu Persiwa Wamena dan masih menunggu info mengenai venue yang akan digunakan untuk pertandingan.

“Insya Allah hari Senin kami berangkat ke Palangkaraya dengan pemain yang sudah siap. Kemudian tim kita akan melakoni partai away selanjutnya melawan Persiwa Wamena. Melawan Persiwa ini, sampai saat sekarang tim masih menunggu kabar terkait venue lapangan pertandingan,” kata manajer yang merangkap sebagai asisten pelatih tersebut.

Baca: Ingin Jadi yang Pertama di Kalimantan, Pemprov Kaltim Bangun Ini

Persiba baru saja meluncurkan ke-28 pemainnya dan juga jersey yang akan dikenakan dimusim 2018 ini pada Rabu (18/4/2018) lalu.

Persiba akan mengenakan kostumnya yang berwarna putih untuk pertandingan tandang pertamannya di markas Kalteng Putra. (*)