Bhayangkara FC Ingin Bangkit Saat Jamu Persela Lamongan

Performa Bhayangkara FC sebagai juara bertahan Liga 1 belum memuaskan. Hal tersebut dibuktikan dengan sederet hasil yang tak konsisten dari empat pekan berjalannya Liga 1 2018.

Tim arahan Simon McMenemy itu juga baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke Perseru Serui pada pekan lalu. Saat ini The Guardian masih berada di posisi empat dengan lima poin.

Mereka pun mengincar kebangkitan kala menjamu Persela Lamongan, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4) nanti. Hal tersebut ditegaskan oleh AKBP Sumardji selaku manajer tim.

“Tidak ada hasil lain selain menang. Menjamu Persela kami wajib menang. Semua elemen dalam tim ini, mulai dari pemain, tim pelatih, ofisial, hingga jajaran manajemen sudah bersiap dan bekerja keras untuk mewujudkannya,” tegas Sumardji.

20 pemain diboyong McMenemy ke Surabaya guna menghadapi Persela. Namun misi kebangkitan yang mereka usung tak akan mudah karena enam pemain dipastikan absen karena berbagai hal.

Mereka antara lain Indra Adi Nugraha, Wahyu Tri Nugroho, Indra Kahfi Ardhiyasa (pendidikan kepolisian), Muhammad Fatchu Rochman (cedera), Ambrizal, dan Golfriedo Agustinus Syauta.