Persebaya vs Sriwijaya FC: Laskar Wong Kito Waspadai David Da Silva!

Persebaya Surabaya akan menjamu Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-5 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/04/18) pukul 19:30 WIB.

Persebaya sedang dalam kemenangan besar setelah menang 4-1 saat bertandang ke markas PS TIRA di Bantul, Yogyakarta (13/04/18) lalu. Sementara Sriwijaya  ditahan imbang Persipura Jayapura (14/04/18).

Persebaya sebagai tim promosi kekuatannya tak bisa diremehkan. Terbukti di empat laga perdana mereka di Liga 1, tim besutan Alfredo Vera mampu bermain apik. Sementara Sriwijaya sebagai tim yang menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim juga tak kalah karena diisi oleh berbagai pemain senior dan berpengalaman.

Player to Watch:

David Da Silva – Persebaya

Da Silva berhasil hattrick di laga melawan PS TIRA beberapa waktu lalu. Striker berkepala plontos ini sebelumnya di datangkan dari Bhayangkara FC. Kurang moncer di Bhayangkara, Da Silva sudah menemukan jati dirinya bersama tim yang berjuluk Bajul Ijo ini.

Esteban Vizcarra – Sriwijaya

Meski tidak mencetak gol di laga sebelumnya melawan Persipura, Vizcarra menjadi pemain yang berpengaruh di lini depan Sriwijaya yang membantu Makan Konate dan Dzhalilov agar mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Pasca menjuarai turnamen pramusim, Sriwijaya menjadi tim asal Pulau Sumatra yang cukup ditakuti. 

loading...