Penyerang Bali United Sebut Barito Putera Makin Kuat

Bali United bakal menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4). Penyerang Serdadu Tridatu I Nyoman Sukarja, menyebut timnya tidak mudah meraih kemenangan.

Padahal, pada musim lalu Bali United mampu melumat Barito Putera lima gol tanpa balas di tempat yang sama. Akan tetapi, Sukarja menyatakan hasil tersebut tak bisa dijadikan acuan.

Menurut Sukarja, musim ini Barito Putera lebih kuat. Buktinya, anak asuhan Jacksen F. Tiago tersebut untuk sementara menduduki posisi empat klasemen dengan mengemas tujuh angka dari empat laga.

“Barito Putera yang sekarang saya rasa lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Mereka mampu menang di kandang Persebaya [Surabaya] dan menang atas PSM [Makassar],” kata Sukarja dikutip dari laman resmi klub.

“Itu membuktikan bila kekuatan mereka wajib kami waspadai. Tapi kami juga tidak mau kalah. Kami akan main dikandang dan tentunya tidak ingin membuat para suporter kecewa,” tambahnya.

Selain itu, Sukarja menyampaikan tidak sabat untuk menjalani pertandingan tersebut. Ia berjanji bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar Bali United dapat memetik hasil maksimal.

“Ya, saya masih ingat bagaimana saya bisa mencetak gol ke gawang Barito di pertandingan pertama saya setelah kembali dari cedera yang cukup lama,” tuturnya.

“Semoga di pertandingan hari Minggu nanti saya bisa mengulanginya walaupun saya tahu betul Barito Putera sekarang sudah banyak berbenah,” imbuhnya.