Milan Petrovic Akui Paham Kekuatan Madura United

Milan Petrovic mengaku telah paham dengan kekuatan Madura United, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Arema FC tersebut mengaku telah mempersiapkan timnya menghadapi kekuatan dahsyat Laskar Sape Kerap, julukan Madura United.

“Kami tahu akan menghadapi tim bagus,” ujar Milan Petrovic.

“Madura memiliki tim bagus. enam atau tujuh pemain muda sangat bagus. Mereka memiliki kekuatan, kecepatan dan pengalaman,” sambungnya.

Namun, kendati telah paham kekuatan lawan, Petrovic tak risau. Menurutnya, ada hal lain yang jauh lebih penting untuk dipikirkan ketimbang kekuatan Madura United.

“Kami tak mau memikirkan tim lawan. Kami harus berpikir kondisi tim kami sendiri dan mencoba bermain sepakbola dengan baik,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Mdura United pada laga pekan kelima mereka Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (21/04).

Saat ini, Arema FC sendiri belum sekalipun meraih kemenangan. Mereka baru meraih dua kali hasil seri dan dua kali kekalahan pada musim ini. Dengan catatan ini, Arema menjadi satu-satunya klub yang belum pernah menang di kompetisi ini.

Lebih lanjut, Petrovic mengaku memiliki modal apik jelang laga ini. Pelatih berusia 57 tahun asal Serbia tersebut mengatakan bahwa ia memiliki cukup persiapan untuk menghadapi laga ini.

“Saya senang kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini,” tandasnya. (den/pra)