Launching Jersey, Persegres Gresik United Hanya Targetkan 8 Besar

Manajemen Persegres Gresik United hanya menargetkan posisi 8 besar pada kompetisi Liga 2. Hal ini dikatakan Pelatih Pasukan Laskar Joko Samudro Puji Handoko saat Launching Jersey Tim di Gelora Joko Samudro (Gejos), Kamis (19/4/2018) sore.

“Kita ditarget manajemen minimal 8 besar. Tapi kita sampaikan kepada para pemain. Meskipun target manajemen hanya 8 besar. Namun, kita harus memaksimalkan target. Kalau bisa kita lebih dari itu,” kata Puji Handoko.

Pelatih berlisensi B AFC tersebut merasa yakin dengan materi pemain yang dimiliki Persegres Gresik United.

“Hasil uji coba dengan tim Rembang dan tim-tim Liga 2 lainnya, saya kira, kita mampu bicara,” tegas Puji.

Untuk putaran pertama, kata Puji, dirinya akan maksimalkan 29 pemain yang ada. Apalagi 13 orang diantaranya merupakan pemain asal Kabupaten Gresik.

“Kita maksimalkan pemain yang ada. Nanti di putaran kedua baru kita evaluasi lagi,” ungkapnya.

Ada tiga pemain Persegres GU musim lalu yang masih bertahan di tim, yakni David Faristian, Obet Rivaldo, dan Husni Mubarok.

Kapten Persegres GU Dedi Indra, mengaku, merasa bangga bisa kembali membela tim kebanggaan warga Gresik. Dirinya juga menginginkan Persegres GU bisa kembali naik lagi ke Liga 1.

“Saya yakinkan pada diri sendiri dan teman-teman lainnya, kondisi apapun kita harus kompak. Sehingga antar pemain bisa saling mengisi kekurangan,” ujar Dedi Indra.

“Saya ingi semua pemain sama-sama berjuang di lapangan. Masalah hasil belakangan. Kerja keras bersama. Capek satu, capek semua,” pungkasnya. (khanif/m1)