David da Silva Moncer di Persebaya, Bhayangkara FC Menyesal?

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku tak menyesal mendepak David da Silva. Padahal, kini penyerang asal Brasil tersebut bermain bagus bersama Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, David sempat direkrut oleh Bhayangkara untuk menggantikan posisi Ilija Spasojevic. Namun, pada akhirnya dia didepak dan berlabuh ke Persebaya. The Guardian kemudian mendatangkan Nikola Komazec.

Setelah Liga 1 berlangsung empat pekan, sepertinya keputusan McMenemy melepas David menjadi blunder. Sebab, David justru tampil moncer dengan torehan empat gol, sedangkan Komazec baru dua gol.

Meski begitu, pelatih asal Skotlandia itu merasa tak ada penyesalan. Dia justru senang dengan menanjaknya karier sang pemain.

“Saya tahu dia (David da Silva) sempat cetak hattrick kemarin. Dia pemain yang bagus, hubungan saya juga masih baik dengannya. Saat dia cetak gol, saya ucapkan selamat,” ujar McMenemy kepada wartawan.

“Saya tak menyesal telah melepasnya. Dia kurang sesuai dengan taktik yang kami mainkan. Maka itu, saya senang dia menemukan klub yang tepat untuknya,” jelasnya.

Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menyimpan berbagai fasilitas kelas wahid. Salah satunya Royal Box dan VVIP Lounge yang kini dibuka untuk umum. Bagaimana bentuknya? Lihat di Matchday Vlog ini.