Dapat Bocoran, Persib Percaya Diri Kalahkan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengklaim sudah mengantongi kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan mereka pada pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Gomez menyatakan tahu kekuatan Borneo FC melalui rekaman video pertandingan, serta informasi dari asistennya, Fernando Soler. Soler pernah memperkuat tim berjulukan Pesut Etam itu pada musim 2014, kemudian pada musim berikutnya menjadi asisten pelatih Arcan Iurie.

“Soler sudah memberitahukan kualitas beberapa pemain Borneo yang dikenalnya. Jadi, saya sudah memiliki gambaran cara menghadapi Borneo,” ungkap Mario di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (18/4/2018).

Pelatih berusia 61 tahun tersebut percaya diri tim besutannya bisa mengalahkan Borneo FC dan mendulang poin penuh. Terlebih permainan anak asuhnya semakin meningkat.

“Kami tidak takut hadapi Borneo, kami percaya pemain karena saat ini penampilan Persib Bandung sudah sangat baik. Sabtu ini, kami optimistis bisa mengambil tiga poin,” kata dia.