PS Tira Tak Ingin Kehilangan Poin di Markas PSM Makassar

PS Tira akan menjalani laga tandang melawan PSM Makasar di Stadiun Andi Mattalata, Sabtu 21 April 2018. Tim yang diasuh oleh Rudy Eka Priambada tak ingin mengulangi kekalahan kandang saat menjami Persebaya dengan skor telak 1-4.

The Army pun ingin mengulang sukses mampu menahan imbang 1-1 seperti saat melawan Persib Bandung dalam pekan 1 Liga 1 bergulir satu bulan yang lalu. Kelemahan saat menjamu Bajul Ijo sudah ada ditangan pelatih dan tidak akan mengulangi kesalahan yang kedua kalinya.

“Saat main siang hari stamina pemain loyo dan sudah kita genjot dengan latihan dijam yang ekstrim,” kata Rudy Eka Priambada, Selasa 16 April 2018.

Antisipasi saat mendapatkan serangan balik yang masih kurang bahkan kecepatan pemain belakang saat mengawal pemain depan Persebaya juga sudah diperbaiki. “Kelemahan fisik dan keterlambatan antisipasi serangan balik kita evaluasi,” ucapnya.

Meski mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak saat melawan Persebaya, namun tampil dikandang PSM Makasar tetap menargetkan membawa pulang poin. Yang pasti, para pemain harus mengikuti instruksi pelatih.

“Pemain ikut instruksi pelatih, tidak terjebak mengikuti irama permainan lawan. Minim satu poin kita bawa pulang dan tak mustahil tiga poin,” ujar mantan pelatih Mitra Kukar ini. (ren)

loading...