Victor Igbonefo Tegaskan Kesiapannya Untuk Lawan Borneo FC

Bek naturalisasi, Victor Igbonefo, menegaskan kesiapannya untuk main pada laga Persib Bandung kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (21/4) nanti. Seperti diketahui, sebelumnya Igbonefo menderita cedera yang membuatnya harus absen dalam empat laga awal tim Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Artinya, jika dimainkan pada laga melawan Borneo, itu akan menjadi debutnya bersama Persib di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

“Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main,” ucap Igbonefo, seperti dikutip laman resmi Persib.

“Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main,” tambah mantan bek Persipura Jayapura itu.

Sementara itu, Persib kembali mengincar kemenangan pada laga ini. Itu supaya mereka bisa bersaing di papan atas klasemen. Sementara ini, skuat yang dilatih Roberto Mario Carlos Gomez masih terpaku di posisi ke-11 dengan lima poin.