Victor Igbonefo Tak Ciutkan Nyali Pemain Muda Persib Bandung

Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa dan Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan siap bersaing memperebutkan tempat di tim inti kala menghadapi Borneo FC pada akhir pekan ini.

Kedua pemain tersebut bakal menghadapi persaingan ketat, karena ada kemungkinan Victor Igbonefo akan dimainkan melawan Borneo FC. Namun hal itu tidak menyurutkan motivasi Indra.

“Saya sih jalankan saja dulu. Victor memang baru sembuh dari cedera, ada kemungkinan dia main di pertandingan nanti, tapi kesempatan buat kami juga masih ada. Apalagi kalau nanti Victor Igbonefo sudah sembuh total, pastinya akan lebih ketat lagi,” tutur Indra.

Sedangkan Sabil, sapaan Al Amin, menyatakan, ia tak merasa terganggu dengan keraguan publik terhadap dirinya sejak bergabung dengan Persib. Sejak Wildansyah mendapat cedera, Sabil menjadi pilihan utama.

“Saya ingin buktikan aja dengan penampilan di lapangan. Justru saya lebih senang orang mencaci saya daripada dipuji. Jujur, dua pertandingan ini saya hanya mengikuti instruksi dari coach Gomez, saya enggak dibolehkan naik untuk bantu menyerang, tapi selalu bertahan,” ucap Sabil.

Sementara itu, performa Bojan Malisic mengundang pujian pelatih Mario Gomez. Juru taktik asal Argentina memilih Malisic sebagai kapten tim untuk menggantikan Supardi Nasir yang menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

“Ketika memilih kapten, paling penting adalah karakter. Kalau tidak punya karakter, tidak bisa menjadi kapten. Itu alasan saya memilih dia sebagai kapten. Kami butuh karakter dan sifat yang baik tak hanya ketika bermain di kandang, tapi di manapun,” tutur Gomez. (gk-68)

loading...