PSSI Gelar Tumpengan Rayakan HUT 88 Tahun

PSSI menggelar selebrasi sederhana untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-88 yang jatuh pada Kamis (19/4/2018).

Federasi sepak bola Indonesia itu merayakannya dengan menggelar tumpengan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Sebelum acara tumpengan, ada pertandingan sepak bola persahabatan antara PSSI, sponsor, dan tim legenda timnas Indonesia.

Beberapa nama terkenal pun hadir seperti Rully Nere, Rocky Putirai, Aris Indarto, hingga Mukti Ali Raja.

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengatakan acara ini memang digelar dengan cara sederhana. Ia tidak mau PSSI menggelar acara dengan terlalu mewah

“Hari ini usia PSSI sudah 88 tahun dan kami rayakan sederhana karena esensinya sepak bola memang sederhana,” kata Joko Driyono di Lapangan ABC, Kamis (19/4/2018) dini hari.

“88 tahun lebih tua daripada negeri ini. Pssi memahami ada tantangan besar ke depan, harapan publik demi sepak bola yang baik dari negeri ini,” ucap pria asal Ngawi itu menambahkan.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden AFF itu menyadari PSSI tidak mungkin menyongsong tantangan ke depan dengan sendirian.

Ia juga menegaskan PSSI berusaha semaksimal mungkin membuat sepak bola Indonesia lebih bermatabat lagi.

Joko juga yakin di usia baru pengurus PSSI dan semua anggota bisa menyongsong rasa optimis.

Target-target yang sudah disusun diharapkan bisa dijalankan dengan baik ke depannya.

“Meneguhkan kembali tekad kita semua mulai pengurus PSSI, fans dan seluruh pemangku kepentingan sepak bola. Insya Allah mulai lembaran baru 88 tahun dengan sangat baik,” kata Joko.

loading...